oleh

Mesut Ozil Tawarkan Diri ke Barcelona

loading...

Gilabola.com – Mesut Ozil yang notabene mantan pemain Real Madrid telah menawarkan dirinya sendiri ke Barcelona, karena pemain asal Jerman ini ​​sangat ingin meninggalkan Arsenal.

Playmaker Arsenal itu tak lakoni musim terbaiknya di bawah asuhan manajer Unai Emery, dan sedang mencari jalan keluar dari klub London Utara tersebut. Pemain berusia 30 tahun ini hanya tampil dalam dua pertandingan yang dilakoni Tim Meriam London sejauh musim ini, satu kali di Liga Inggris dan sekali lainnya di Piala Liga.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Unai Emery untuk tidak memasukkan Ozil dalam skuad inti The Gunners. Tapi, Emery menegaskan, ia hanya akan memilih pemain yang akan memberikan semua yang mereka miliki dalam sesi latihan.

Keputusan mantan pelatih PSG itu didukung ketua klub, Raul Sanllehi. “Kebijakan Unai memang selalu memainkan pemain yang bekerja keras dalam latihan,” kata Sanllehi seperti dilansir Mirror.

Berita Terkait

Advertisement

Akibatnya, akan sangat mungkin jika Mesut Ozil yang juga mantan pemain Timnas Jerman itu keluar dari Emirates pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Beberapa laporan mengklaim, Arsenal sedang melakukan pembicaraan dengan klub Turki, Fenerbahce, untuk kemungkinan meminjamkan Ozil yang akan membuat kedua tim saling berbagi dalam membayarkan gajinya yang selangit.

Namun, jika laporan dari media Spanyol, Don Balon, bisa dipercaya, Ozil dikabarkan telah menawarkan dirinya sendiri ke Barcelona. Harapannya, raksasa Catalan itu mau mengontraknya.

Laporan itu juga mengklaim, Mesut Ozil siap gajinya yang saat ini sebesar 350 ribu Poundsterling (6,1 miliar Rupiah) per pekan dipotong, jika juara bertahan La Liga itu memutuskan untuk membooyongnya ke Camp Nou.

Dua tahun lalu, Barcelona memang pernah dikabarkan akan datangkan lima pemain, salah satunya Ozil. Raksasa Catalan itu ingin investasikan kembali dana sebesar 200 juta Pounds atau sekitar 3,6 triliun Rupiah yang mereka kantongi dari hasil penjualan Neymar ke PSG, dengan datangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

TRENDING :  PSM Makassar Berhasrat Jaga Tren Positif di Kandang Jelang Hadapi Arema

Sayangnya, pemain yang ditransfer sebesar 136 juta Pounds (2,4 triliun Rupiah) itu langsung absen empat bulan akibat cedera. Pelatih Ernesto Valverde pun siap datangkan pemain baru untuk membenahi lini tengahnya, termasuk melirik Ozil.

Berita Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU