oleh

Real Madrid Khianati Karim Benzema Demi Harry Kane

loading...

Gilabola.com – Real Madrid akan tawarkan nomor punggung 9 milik Karim Benzema untuk meyakinkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, agar pindah ke Santiago Bernabeu.

Presiden El Real, Florentino Perez, berniat lakukan perombakan besar-besaran pada skuad Los Merengues. Setelah merekrut Eden Hazard dari Chelsea di jendela transfer musim panas, ia mengarahkan perhatiannya untuk datangkan seorang striker.

Los Blancos memburu tanda tangan penyerang PSG, Neymar, di musim panas lalu. Meskipun Barcelona yang merupakan bekas klub Neymar ikut dalam persaingan untuk datangkan pemain itu, Les Parisiens berhasil mempertahankan superstar mereka setidaknya satu musim lagi. Dengan jendela transfer musim panas yang sudah tutup, Madrid pun sepertinya telah melupakan Neymar dan telah mengidentifikasi target lain.

Menurut beberapa laporan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masuk dalam radar Perez dan manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, bersama dengan rekan setimnya, Christian Eriksen.

Berita Terkait

Advertisement

Dengan Karim Benzema yang akan berusia 32 tahun pada Desember mendatang, Real Madrid butuh pemain yang lebih muda di lini depan. Mereka pun mengidentifikasi Kane sebagai target potensial untuk menjadi pengganti jangka panjang Benzema.

Menurut laporan Don Balon, El Real siap menawarkan nomor punggung 9 milik Benzema kepada striker asal Inggris itu untuk meyakinkannya agar mau pindah ke ibukota Spanyol.

Los Merengues rencananya akan dekati Kane di bursa transfer musim panas mendatang. Masih menurut laporan Don Balon, pemain asal Prancis itu nantinya akan diberi nomor punggung 11 milik Gareth Bale, karena pemain Wales itu diperkirakan akan meninggalkan klub saat itu.

Kabar akan bergabungnya Kane ke Los Blancos sebenarnya sudah terdengar sejak tahun lalu, di mana pemain Timnas Inggris itu ajukan lima syarat kepada El Real sebelum dia bersedia pindah ke Spanyol. Salah satunya, singkirkan Karim Benzema.

TRENDING :  Duka Cita Dunia Tinju Respons Meninggalnya Patrick Day Usai Duel

Saat itu, Real Madrid kesulitan mencetak gol di ajang La Liga, hingga sempat duduk di urutan keempat papan klasemen. Benzema dinilai telah kehilangan ketajamannya dan baru bisa membukukan lima gol atas namanya di paruh pertama musim lalu.

Berita Liga Spanyol

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU