oleh

Takluk dari Republik Ceko, Southgate Soroti Kinerja Pemain Inggris

PRAHA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah timnya takluk dari Republik Ceko dalam laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurutnya, hasil minor ini harus didapat karena kinerja para pemain Inggris yang tak cukup baik.

Pil pahit memang harus ditelan Inggris kala bertandang ke markas Republik Ceko, Sinobo Stadium, pada Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Sempat unggul di awal laga lewat eksekusi penalti yang baik oleh Harry Kane, Inggris akhirnya takluk dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA: Inggris Dibekuk Ceko, Kane: Laga Tandang Selalu Sulit

Mendapati hasil ini, Southgate tentu saja merasa begitu kecewa. Sebab, ia merasa timnya pantas mendapat poin dalam laga tersebut. Setidaknya, satu pon dianggap Southgate layak dibawa pulang oleh The Three Lions –julukan Inggris.

Laga Timnas Republik Ceko vs InggrisLaga Timnas Republik Ceko vs Inggris

Tetapi, lantaran kinerja yang kurang apik dan tak bisa mengembangkan permainan, Inggris akhirnya harus menelan pil pahit. Hasil ini pun menghentikan rentetan hasil manis yang berhasil diraih Inggris sejak laga awal Grup A. Meski kalah, mereka masih duduk di puncak klasemen dengan 12 poin.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU