oleh

Wenger Sebut Sterling Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

loading...

LONDON – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, belum lama ini menyebut pemainnya, Raheem Sterling, sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak sepakat dengan opini tersebut.

Wenger tak memungkiri kalau Sterling adalah pemain yang berkualitas. Ia bahkan memandang Sterling sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di Liga Inggris saat ini. Akan tetapi, untuk menempatkannya di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo, Wenger menilai Sterling belum ada di tahap itu.

Baca juga: Rodri Nikmati Tantangan Baru di Man City

Raheem Sterling membela Man CityRaheem Sterling membela Man City

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Sterling telah mencetak delapan gol dari 10 kali penampilannya bersama Man City di semua kompetisi. Selain itu, bersama Timnas Inggris ia juga telah melesakkan enam gol selama kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kendati demikian, untuk bisa sejajar dengan Messi dan Ronaldo, Sterling harus bisa membukukan 50 gol setiap tahunnya. Pasalnya, kedua pemain tersebut telah melakukan hal itu secara konsisten selama 10 musim. Jika Sterling sudah berada di tahap itu, maka Wenger baru akan mengakui sang pemain sejajar dengan Messi dan Ronaldo.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU