oleh

Arsenal Buka Kemungkinan Tak Perpanjang Kontrak Emery

loading...

Berita Liga Inggris: Arsenal dapat memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Unai Emery pada akhir musim jika The Gunners kembali gagal lolos ke Liga Champions.

Pelatih Spanyol itu menandatangani kontrak dua tahun di Emirates pada musim panas 2018 dan Arsenal memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi.

Dewan klub diklaim puas dengan kinerja Emery selama tahun pertamanya di London utara dan merasa bahwa dia hanya kurang beruntung karena gagal membawa Meriam London ke Liga Champions, baik melalui Premier League atau Liga Europa.

Namun, setelah mendukung Emery di musim panas, klub sekarang menargetkan Arsenal untuk finis di empat besar dan The Times mengklaim pria berusia 47 tahun itu bisa meninggalkan klub jika ia gagal mencapai target tersebut.

Kepala sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi, mengatakan di sebuah forum penggemar pada Kamis (10/10) bahwa dia menuntut Emery untuk membawa Arsenal kembali ke Liga Champions setelah investasi besar yang mereka lakukan.

“Kami mengatakan kepada Unai bahwa kami baru saja melewatkan kualifikasi untuk Liga Champions tahun lalu, tetapi tahun ini, dengan skuat yang lebih kuat, kami berharap Anda melakukan itu,” jelas Sanllehi.

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Premier League setelah memenangkan empat dari delapan pertandingan mereka, terpaut sembilan poin dari Liverpool dan satu poin dari Manchester City.

Mereka memiliki serangkaian pertandingan yang cukup menguntungkan di Premier League setelah jeda internasional, melawan Sheffield United, Crystal Palace dan Wolves.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

TRENDING :  Marquez Lewati Rekor Doohan hingga Cetak Poin Terbanyak di MotoGP
loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU