oleh

Lacazette Siap Comeback Saat Arsenal Lawan Sheffield United

loading...

Berita Liga Inggris: Sejak pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 1 September 2019 kemarin, Alexandre Lacazette masih belum kembali merumput karena cedera yang dialaminya. Selepas jeda Internasional, striker Arsenal tersebut berambisi untuk comeback. 

Akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya, Lacazette belum kembali merumput, dan masih sibuk dengan pemulihan cedera. Beruntung, Arsenal masih punya Aubameyang yang hingga kini masih jadi tumpuan utama di lini depan, bersama dengan penyerang muda mereka, Pepe.

Dilansir dalam Sky Sport, proses pemulihan pesepakbola asal Prancis tersebut berlangsung lancar. Bahkan kini Lacazette berambisi untuk comeback saat Arsenal tandang ke markas Sheffield United, Selasa (22/10/2019), dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Catatan Lacazette di Arsenal terbilang lumayan moncer. Sejak dipinang dari Lyon pada 2017 silam, Lacazette sudah berhasil mencetak 38 gol. Dia pun masih jadi andalan di lini serang The Gunners bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Kembalinya striker 28 tahun tersebut akan jadi kabar baik untuk Arsenal. Pasukan Unai Emery bisa tandang ke kandang Sheffield United dengan kekuatan penuh. Meskipun begitu, Lacazette kemungkinan besar tidak akan bermain penuh karena masih dalam proses adaptasi.

Cederanya Lacazette memang tidak memberikan dampak buruk bagi Arsenal. Lini depan Tim Meriam London masih cukup produktif. Buktinya, mereka berhasil menyarangkan 13 gol di Liga Inggris, dengan 7 gol diantaranya disumbang oleh penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Tag: Lacazette, Arsenal FC

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU