oleh

Leeteuk Suju Bicara Soal Hubungannya dengan J-Hope BTS

loading...

KORSEL – Leeteuk Super Junior (Suju) ternyata memiliki hubungan yang manis dengan orangtua J-Hope BTS.

Hal itu teruangkap dalam acara “Ask Us Anything” di JBTC pada episode 12 Oktober. Dalam pertunjukan itu, pembawa acara Kang Ho Dong menyebutkan Leeteuk amat populer di kalangan orang tua karena membawakan acara “Rahasia Memasak Terbaik” dari EBS.

“Sungguh menakjubkan. Di tempat sauna, banyak orang tua mengenali saya. Suatu kali, ada pria mendatangi saya di sauna dekat apartemen. Katanya, “kamu Leeteuk, kan? Anak saya juga selebriti. Saya ayahnya J-Hope. Hobi (nama panggilan J-Hope) suka Super Junior lho,” ungkapnya.

Leeteuk kemudian bicara tentang berbagi momen dengan J-Hope selama upacara penghargaan. “Saya mendengarkan BTS berpidato setelah memenangkan Daesang, tetapi J-Hope jadi satu-satunya anggota yang tidak berkomentar. Kami kehabisan waktu, tetapi saya pikir, “oh tidak! Saya dekat dengan orang tua J-Hope!” Jadi meskipun acara itu siaran langsung, saya memintanya untuk mengatakan sesuatu,” katanya.

Hal berikutnya membuat Leeteuk bingung. “Keesokan harinya, beberapa orang mendekati saya memberi salam. Saya jadi bertanya-tanya siapa mereka, ternyata mereka menjawab bahwa mereka itu ibu dan bibinya J-Hope. Ini saya tidak melebih-lebihkan lho! Jadinya saya lebih ramah dengan orang tua J-Hope,” sambungnya.

“Tau nggak, mereka itu bahkan menyuruh saya datang ke rumahnya. (Ibunya) bilang akan membuatkan saya makanan. Sayangnya saya tidak punya nomor J-Hope,” ucapnya. (yp)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POSKOTA NEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU