oleh

Milad ke 55 SAdAP, Emak-emak Doakan Sadap Jadi Wali Kota

MAKASSAR, BB — Dukungan terus mengalir terhadap Balon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Dg. Punna sapaan akrabnya SAdAP, dukungan itu secara langsung diungkapkan puluhan emak-emak saat rebutan foto bersama SAdAP.

Hal itu berkaitan dengan hari kelahiran atau milad Sadap yang ke 55 di Warkop Smanli Jl Anggrek Raya, Toddopuli, Makassar, malam Ahad (12/10/19).

“Hidup Sadap hidup Sadap Ewako Sadap, nakke Sadap,” teriak emak-emak secara serentak.

Tak cuma itu, para emak-emak menyalami sambil mendoakan Sadap, agar langkah dan niat baiknya diijabah oleh Allah Ta’ala.

“Panjang umur lagi berkah dan semoga Allah Ta’ala mengabulkan keinginan Sadap di masa mendatang,” ujar salah seorang teman dekat Sadap, Miswati Wahid.

Mendapat dukungan dan sokongan dari emak-emak serta sejumlah hadirin, Sadap tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kawan dan kerabat yang ikhlas membantu.

“Malam ini di tempat ini dengan segala kerendahan hati, saya menyampai rasa hormat dan terima kasih atas kehadiran saudara-saudaraku tanpa terkecuali,” ucap Sadap.

Dalam kesempatan itu, SAdAP menyampaikan niatnya maju di Pilwali Makassar 2020.

“Bismillah. Dengan rahmat Allah Ta’ala Tuhan yang Maha Esa, saya ingin menyampaikan niat dan keseriusan saya maju di Pilkada serentak tahun depan,” beber Sadap disambut tepuk tangan meriah. (*)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU