oleh

Nick Nurse Akan Beri Kebebasan Lebih Kepada Pascal Siakam

loading...

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Toronto Raptors yaitu Nick Nurse mengaku akan memberikan kebebasan lebih leluasa kepada pemainnya, Pascal Siakam. Nurse menyadari bahwa Siakam berpotensi jadi pemain bintang dalam skuat Raptors musim depan.

Seperti yang diketahui, Raptors telah ditinggal dua pemain utama mereka di musim panas ini. Kepergian Kawhi Leonard dan Danny Green menuju Los Angeles membuat Raptors hanya mengandalkan pemain yang ada saat ini. Salah satu pemain andalan yang masih tersisa adalah Pascal Siakam. Musim lalu, ia memang sudah menjadi pilihan utama bagi Nurse. Tetapi, perannya sedikit tertutupi oleh Kawhi yang kerap mendominasi bola ketika melakukan penyerangan secara tim.

Dengan hengkangnya Kawhi, tentu Nurse punya harapan besar akan permainan Siakam. Ia berharap Siakam bisa bergerak lebih leluasa dalam tim dan dapat menunjukkan potensi maksimalnya. Terlebih lagi, usia Siakam masih tergolong muda dan dapat bersaing untuk menjadi lebih kompetitif dengan pemain yang lain.

“Saya pikir situasi ini membuatnya mesti melebarkan peran. Mungkin menjadi opsi utama kami dalam menyerang. Lagi-lagi tembakannya terus berkembang. Padahal itu bukan bagian dari permainannya beberapa tahun lalu. Ia semakin memadai sekarang. Ia mesti siap dan mengambil kesempatan itu,” ucap Nurse.

“Ia sangat fleksibel saat membawa bola. Kami akan memberinya lebih banyak kebebasan, lebih banyak kesempatan untuk terus melebarkan permainannya. Ia akan menjadi seseorang yang hebat,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Pascal Siakam, Nick Nurse

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU