oleh

Timnas U-19 Masih Perlu Banyak Evaluasi

loading...

INILAHCOM, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 mampu menahan imbang 0-0 Tira Persikabo, dalam laga uji coba lokal di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Laga tersebutkan dimainkan sebagai persiapan untuk melakoni laga uji coba internasional melawan China, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10/2019) dan laga kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (20/10/2019).

Pelatih timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengatakan uji coba kali ini untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemainnya.

“Uji coba ini lebih kepada para pelatih melihat sejauh mana perkembangan para pemain dalam suatu pertandingan,” ungkap Fakhri dikutip dari PSSI.

Fakhri menilai masih banyak evaluasi dan catatan yang harus diperbaiki oleh David Maulana dkk menjelang laga melawan China minggu depan.

“Mereka bermain cukup baik, dan masih banyak evaluasi dan catatan yang harus tim perbaiki, sebagai persiapan kami menjelang dua laga uji coba Internasional melawan China,” jelasnya.

Setelah menjalani uji coba melawan China, timnas U-19 akan meengarungi kualifikasi Piala AFC U19 2020 di Jakarta. Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan Korea Utara, Hongkong dan Timor Leste.

Laga pertama, Indonesia akan bertanding melawan Timor Leste, tanggal 6 November 2019. Lalu berhadapan dengan Hongkong di tanggal 8 November 2019. Terakhir, mereka dijamu Korea Utara di tanggal 10 November 2019.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU