oleh

Jembatan Di Desa Biji Nangka Retak, Perlu Perhatian Pemerintah

loading...

Paparazziindo.com — Jembatan yang terletak di Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai sangat membahayakan pengendara maupun pejalan kaki.

Pasalnya, jembatan yang menghubungkan antara Desa Biji Nangka dengan Desa Barambang tersebut tampak mengalami kerusakan (retak berat). Jika terus dibiarkan dilalui atau dilindas pengendara, maka dipastikan akan ambruk.

Brigpol Muhammad Natsir yang turun menyambangi Desa Biji Nangka (Binaannya), sekaligus mengecek kondisi jembatan atas petunjuk Kapolsek Sinjai Borong, membenarkan hal tersebut.

“Kondisi jembatan benar rusak berat, mengalami keretakan yang sangat berbahaya bagi pengendara saat melintas kalau tidak segera diperbaiki,” ucapnya, Rabu (16/10/2019).

Brigpol Muhammad Natsir juga menyampaikan, menurut Kepala Desa kepada dirinya, kondisi jembatan tersebut telah lama rusak dan telah disampaikan ke Pemerintah Kabupaten, namun hingga saat ini belum terealisasi.

“Pihak Pemerintah Desa tak mampu berbuat banyak untuk memperbaiki jembatan tersebut dengan memakai Anggaran Desa, sebab menjadi kewenangan kabupaten,” terangnya, menirukan apa yang disampaikan Kades Biji Nangka kepada pihak Polsek.

“Kami sebagai aparat di Desa Binaan Biji Nangka, dan masyarakat setempat mengharapkan jembatan tersebut mendapat perhatian Pemkab, agar tidak terjadi musibah bagi pengendara, utamanya roda empat yang akan melintas,” tambahnya.

(Elang Suganda)

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU