oleh

Nurdin Halid Siap Bangun ICA Asia Pasific, Pusat Riset Koperasi Di Taheran Iran

loading...
Web Development

Afrika Garuda Citizen- Dikutip dari salah satu media saat H. M. Nurdin Halid menghadiri pertemuan ICA dunia di Afrika, Ketua Umum Koperasi Indonesia (Dekopin) ini, berharap peran pemuda harus mengambil bagian dalam memajukan koperasi di Tanah Air, seperti yang disampaikan saat sidang umum, General Assembly Dunia Internasional Coperation Alliance (ICA) di Afrika, yang dimulai tanggal (13 s/d 17/10/2019).

saat H. M. Nurdin Halid menghadiri pertemuan ICA dunia di Afrika

Yang dihadiri oleh pengurus ICA sedunia, adapun pokok pembahsan pada pertemuan itu membahas peran Koperasi kembali, berperan untuk pembangunan Global, (Koperation Of Deploment). Nurdin Halid pada kesempatan itu menyampaikan “betapa pentingnya peran Koperasi dipersaingan bisnis dunia, dimana Koperasi itu mengkampanyekan bagaimana pentingnya keterlibatan generasi muda”, jelasnya.

Pokok agenda yang lain ICA, menegskan kembali peran Koperasi untuk pengembangan Global, menurutnya keunggulan Koperasi, yang memadukan profesionalisme bisnis, dan kekuatan pemberdayaan dalam menciptakan keadilan dan pemerataan dunia, untuk itu dalam program aksinya ICA merumuskan untuk terus mengkampanyekan keterlibatan generasi muda dalam peningkatan Koperasi, demikian dikutip dari rilis Nurdin Halid (14/10/2019). Lanjut dari itu tata mantan ketua PSSI ini, “untuk pengembangan koperasi dunia, ICA akan membangun pusat riset koperasi di Taheran Iran”, tambahnya. (Editor)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SULAWESI GARUDA CITIZEN

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU