oleh

Ini Harapan Real Madrid kepada Kylian Mbappe

loading...

loading…

MADRID – Ambisi Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe nampaknya belum pudar. Karena itu, Los Blancos ingin agar penyerang muda asal Prancis itu dapat bertahan dari tekanan Paris Saint Germain.

Presiden Real Madrid Florentino Perez rupanya masih terobsesi dengan ide memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, kepindahan pemain berusia 20 tahun tersebut tinggal menunggu waktu saja.

Real Madrid berharap dapat menggunakan strategi yang sama ketika merekrut Eden Hazard dan Thibaut Courtois dari Chelsea, yakni membiarkan dulu masa tugas mereka bersama klub hampir habis agar bisa dibeli dengan murah.

Mengingat kontrak Mbappe dengan Paris Saint Germain akan habis pada 30 Juni 2022, Real Madrid berencana menunggu dulu hingga akhir musim sebelum merekrutnya. Sebab, saat ini harga pasarnya masih berkisar 200 juta euro.

Besar kemungkinan Paris Saint Germain akan mengajukan kontrak baru kepada mantan pemain AS Monaco tersebut. Berarti, nantinya tinggal tergantung keinginan Mbappe, apakah ingin terus tinggal atau mencari tantangan baru.

Baca Juga:

Karena itu Real Madrid memberi wejangan kepada Mbappe, yaitu jangan sampai tergoda atau kalah dengan tekanan dari Paris Saint Germain yang mungkin akan memaksanya untuk tetap bertahan.

Hanya saja, Real Madrid harus terus merayu Mbappe agar mau menjadi anak asuh Zinedine Zidane. Pasalnya, sejumlah klub besar seperti Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Juventus juga mengincarnya.

(mir)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SPORT SINDONEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU