oleh

Milner Sebut Lionel Messi Bikin Para Lawannya Mendadak Bodoh di Lapangan

loading...

INDOSPORT.COM – Gelandang Liverpool, James Milner menganggap Lionel Messi bisa membuat lawan terlihat bodoh saat berhadapan di lapangan. Sebab megabintang Barcelona itu akan memaksa lawan untuk berlari secepat mungkin dengan kaki mereka.

Kapten Barcelona yang meraih lima gelar Ballon d’Or itu, telah menjadi pemain terbaik di dunia selama satu dekade dan terus menakuti lawannya.

James Milner berhasil menggulung Messi saat Liverpool menyingkirkan Barcelona pada babak semifinal Liga Champions musim lalu, dan keluar sebagai juara.

Setelah dikalahkan Barcelona 0-3 di pertandingan pertama, Milner bersama The Reds membalikkan keaadan di pertandingan kedua dengan kemenangan 4-0 di Anfield.

“Pertandingan pertama bukanlah gambaran yang adil dari pertandingan, tetapi Anda tahu sepakbola terkadang tidak adil,” kata Milner dikutip dari Daily Star.

Milner mengakui Messi bermain sangat cemerlang pada semifinal pertandingan pertama dan menganggap Messi bisa membuat lawan terlihat bodoh.

“Ketika Anda memiliki pemain ini (Messi) di tim, akan sulit untuk berlari cepat dengan kaki tertutup seperti yang saya rasakan. Messi bisa melihat Anda terlihat bodoh,” ungkap Milner. 

“Tendangan bebas yang Messi ciptakan, dengan pemain sekelas dia, Anda akan tahu pertandingan akan berjalan sulit,” tambahnya.

Sebelumnya, Milner pernah menjadi korban nutmeg terbaik Messi saat masih membela Manchester City di pertandingan Liga Champions pada 2015. 

Di mana membuat Pep Guardiola tak bisa berkata-kata, yang saat itu belum menjadi pelatih Manchester City. Sosok Messi memang selalu punya cara untuk membuat pecinta sepak bola berdecak kagum.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

TRENDING :  Melacak Jejak Mia Audina, Mantan Pebulutangkis Putri yang Jadi WN Belanda
loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU