oleh

Pelatih: Canelo Salah Pilih Kovalev

loading...

loading…

LAS VEGAS – Pelatih Sergey Kovalev, James ‘Buddy’ McGirt, mengatakan Saul Canelo Alvarez dan timnya melakukan kesalahan memilih Kovalev sebagai lawan tanding untuk gelar kelas berat ringan WBO. McGirt menyarankan Canelo seharusnya memilih orang lain jika ingin menang.

Juara dunia tiga divisi Canelo (52-1-2, 35 KO) mencari gelar di divisi keempat, dan dia memilih Kovalev dari tiga juara lainnya di divisi tersebut. Canelo dan Kovalev akan bertarung di MGM Grand Garden, Las Vegas, Nevada, AS, pada 2 November.

“Saya senang dengan pertarungan ini. Saya pikir mereka (Tim Alvarez) memilih veteran yang salah, ketika mereka memilih Sergey (Kovalev). Saya pikir mereka seharusnya menemukan orang lain, dan dunia akan melihat pada 2 November bahwa Sergey Kovalev adalah real deal,” kata McGirt.

Baca Juga:

“Kamp kami hebat karena semua orang bergaul, dan semua orang memercayai satu sam lain, dan kami memiliki suasana hati yang santai, dan kami tahu apa yang harus kami lakukan,” imbuh McGirt.

“Pernyataan itu seharusnya, ‘ketika kami menang,’ karena saya percaya dalam hati saya bahwa Sergey akan memenangkannya, dan itu tidak akan sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang.”

“Ini bukan tentang diri saya sendiri. Dan ini bukan tentang saya saat ini. Ini tentang Sergey yang membuat sejarah. Dan ini bukan tentang saya, ini tentang Sergey. Anda tahu itu lucu. Terkadang ketika kami berada di gym, Sergey mendatangi saya dengan ide. Anda tahu apa yang saya maksud, dan itu masuk akal.”

Canelo memilih Kovalev yang berusia 36 tahun (34-3-1, 29 KO) karena memandangnya sebagai petarung terbaik di kelas berat. Tapi, banyak penggemar tinju merasa bahwa dia memilih petinju Rusia tersebut karena semakin tua dan telah kehilangan beberapa serangan profil tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

TRENDING :  Hamilton berpeluang kunci gelar juara dunia di Meksiko

Kovalev tidak terlalu keberatan bahwa Canelo memilihnya untuk bertarung, karena dia mendapatkan bayaran tinggi untuk bertarung dengannya. Bayaran besar akan tiba di ujung karier Kovalev ketika dia membutuhkan uang sebelum pensiun.

Kovalev adalah seorang amatir yang luar biasa ketika dia berada di Rusia. Tidak masalah bahwa dia tidak pernah memenangkan medali emas Olimpiade, karena dia masih memiliki keterampilan dan kekuatan untuk unggul dalam peringkat profesional.

(sha)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SPORT SINDONEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU