oleh

Timnas Indonesia U-23 Bukan Lawan Menakutkan Thailand di Grup B SEA Games 2019

loading...

BolaSkor.com – Mantan pelatih Timnas Thailand U-23, Worrawoot Srimaka, bicara soal peta persaingan di SEA Games 2019. Ia memberi tanggapan menyusul hasil drawing grup SEA Games 2019.

Thailand masuk ke dalam Grup B. Gajah Perang bersama dengan Vietnam, Indonesia, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Menurut Worrawoot Srimaka, hanya Vietnam yang akan menjadi pesaing kuat Timnas Thailand U-23. Adapun Indonesia menurutnya tidak menakutkan.

“Berdasarkan hasil undian, saya pikir tidak terlalu berat. Pesaing utama mungkin Vietnam, yang akan bersaing berada di puncak dan mungkin posisi ditentukan dengan gol. Tapi saya pikir kami lebih berpeluang, karena kami punya banyak pemain menyerang,” katanya dikutip dari Siamsport.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Segrup Vietnam dan Thailand di SEA Games 2019, Indra Sjafri Beri Respons

Lolos dari Grup Neraka, Timnas Malaysia U-23 Melihat Peluang Melaju dari Grup A pada SEA Games

“Sementara soal Indonesia, saya tahu bahwa mereka tidak banyak berubah dibanding sebelumnya. Indonesia tidak terlalu menakutkan bagi Thailand,” sambungnya.

Worrawoot Srimaka menambahkan bahwa Timnas Thailand U-23 akan menghadapi tantangan lain. Tantangan yang dimaksud adalah lapangan berumput buatan tiga stadion yang digunakan.

“Yang saya khawatirkan lapangan permainan. Para pemain akan tampil di atas rumput buatan, tentu ini jadi kerugian bagi Thailand.”

“Di grup lain, saya pikir Malaysia akan berada di tempat pertama. Tempat kedua akan diperebutkan Filipina dan Myanmar,” tambahnya.

Cabang sepak bola akan digelar 25 November sampai 10 Desember di tiga stadion berumput buatan, Rizal Memorial, UMAK Football, dan Binan. Setiap tim akan diperkuat pemain berusia di bawah 22 tahun. Selain itu bisa diperkuat dua pemain senior di atas usia 22 tahun.

TRENDING :  Tantang Persib, Presiden Borneo FC Berharap Pada Mario Gomez

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU