oleh

AC Milan Tertarik Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

loading...

BolaSkor.com – Petinggi MLS, Don Garber, mengklaim AC Milan berniat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Garber, Il Diavolo Rosso ingin memulangkan Ibrahimovic.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih menjadi misteri. Bukan tanpa alasan, kontrak Ibrahimovic dengan klubnya saat ini, Los Angeles Galaxy, akan segera berakhir.

Masa bakti Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy bakal berakhir pada Desember 2019. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Kondisi tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic dikaitkan bakal kembali ke Eropa. Menurut sejumlah media di Italia, penyerang asal Swedia itu menjadi incaran AC Milan dan Bologna.

Baca Juga:

Pengorbanan Bologna Demi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Aurelio De Laurentiis Bujuk Zlatan Ibrahimovic Pilih Napoli

Zlatan Ibrahimovic

Rupanya ketertarikan AC Milan bisa dikonfirmasi oleh Don Garber. Menurutnya, Zlatan Ibrahimovic sudah melakukan perbincangan dengan mantan klubnya itu.

“Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pesepak bola yang menarik. Ibrahimovic terlihat seperti sedang sibuk, tetapi dia bisa membuat pertandingan menjadi menarik dalam satu menit,” kata Don Garber.

“Anda butuh pemain seperti Zlatan Ibrahimovic. Seperti David Beckham pada awal kariernya. Dia sudah berusia 38 tahun dan tengah menjadi incaran AC Milan, salah satu klub terbaik di dunia.”

“Saya ingin melihatnya bertahan di MLS, tetapi segalanya tergantung LA Galaxy. Saya menikmati permainan Zlatan Ibrahimovic. Juga ketika dia berbicara kepada saya,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic diketahui sempat berseragam AC Milan. Selama bermain untuk Il Diavolo Rosso, Ibrahimovic mempersembahkan trofi Scudetto 2010-2011.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU