oleh

Arsene Wenger Selangkah Lagi Melatih Bayern Muenchen

loading...

loading…

MUENCHEN – Jelang akhir tahun 2019 Arsene Wenger membuat kejutan. Mantan pelatih Arsenal itu mengumumkan tengah dalam pembicaraan dengan Bayern Muenchen.

Nama Wenger mencuat sebagai kandidat pelati Muenchen sejak raksasa Bundesliga itu dibantai Eintracht Frankfurt dengan skor 1-5, Sabtu (2/11/2019) lalu. Sejak saat itu Wenger terus digosipkan bakal melatih Muenchen.

Kepada wartawan, Wenger menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak sepenuhnya salah. Minggu depan, kata Wenger, dirinya akan bertemu bos Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge untuk bernegosiasi.

Baca Juga:

“Pertama-tama saya mau bilang bahwa saya tidak punya agen. Jadi tidak ada yang bisa bicara atas nama saya,” kata Wenger, dikutip Tribuna, Sabtu (9/11/2019).

Wenger mengaku tidak bisa bicara lebih banyak tentang Bayern Muenchen, karena klub berjuluk FC Hollywood itu sudah menunjuk Hans-Dieter Flick sebagai pelatih sementara pengganti Niko Kovac. Namun, ia memastikan pekan depan dirinya bakal bertemu Rummenigge untuk bernegosiasi.

“Dia (Rummenigge, red) bertanya pada saya apakah saya tertarik karena mereka mencari pelatih. Dengan sopan saya bilang belum bisa memutuskan karena saya masih berada di Doha sampai Selasa (12/11). Pekan depan saya akan bertemu mereka,” tutup Wenger.

(sha)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SPORT SINDONEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU