oleh

Bayern Munchen Sudah Menghubungi Arsene Wenger via Telepon

loading...

Bola.com, Munich – Arsene Wenger mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia menyebut dirinya dan Bayern Munchen telah melakukan kontak via telepon, Jumat (9/112019).

Arsene Wenger juga menyebut pembicaraan lebih intens akan segera dilakukan pekan depan. Pihak Munchen akan diwakilkan langsung oleh Karl-Heinz Rummenigge.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa lamaran Wenger ditolak kubu Munchen. Mantan manajer Arsenal itu lalu membantah telah melakukan kontak.

Belakangan, Wenger justru membenarkan adanya kontak dari Munchen. Ia menyebut kontak itu dilakukan melalui hubungan telepon.

“Rabu siang Rummenigge menelepon saya. Saya tak smpat mengangkatnya, lalu saya telepon balik. Beliau sedang mengendarai mobilnya ke stadion untuk laga Munchen kontra Olympiakos,” kata Wenger kepada BeIn Sports.

“Kami berbicara sekitar lima menit. Beliau bilang telah menjadikan Hans-Dieter ‘Hansi’ Flick sebagai pelatih Munchen. Flick akan mendampingi Munchen sebanyak dua pertandingan, terakhir lawan Borussia Dortmund,” sambungnya.

2 dari 2 halaman

Disambung Pekan Depan

Dalam sambungan telepon itu, belum ada kesepakatan dengan Munchen. Wenger mengatakan pekan depan pembicaraan akan dilanjutkan.

“Kami putuskan untuk berbicara lebih intens pekan depan karena saya di Doha sampai Minggu malam. Itu cerita sesungguhnya,” sambung Wenger.

“Dari saya pribadi, saya berharap yang terbaik untuk Bayern, dan buat saya situasinya sudah jelas,”

Sumber: BeIn Sports, Metro.co.uk

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU