oleh

Bertemu Korea Utara, David Maulana Ingatkan Rekan-Rekannya di Timnas Indonesia U-19

loading...

INDOSPORT.COM – Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana, meminta rekan-rekannya tak terlalu terbuai dengan kemenangan atas Hong Kong. Dia memninta Garuda Nusantara kembali fokus untuk Menghadapi Korea Utara di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-19 memang baru saja meraih kemenangan kedua di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K. Skuat asuhan Fakhri Husaini membungkam Hong Kong dengan skor 4-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Kemenangan ini disambut bangga seluruh pemain Timnas Indonesia U-19. Kemenangan ini juga dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang mendoakan kami. Ini modal kami untuk melawan Korea Utara di laga terakhor,” ucap David Maulana selepas laga.

Namun meski meraih kemenangan besar, David tak mau rekan-rekannya cepat puas. Sebab bagi ia Timnas Indonesia U-19 masih memiliki satu laga, yakni menjamu Korea Utara, Minggu (10/11/19) mendatang.

“Saya tegaskan ke teman-teman untuk tetap fokus dan kompak seperti tadi saat melawan Korea Utara nanti,” imbuhnya.

Memang langkah David Maulana dan kawan-kawan ke perhelatan Piala Asia U-19 2020 mendatang ditentukan laga melawan Korea Utara. Timnas Indonesia U-19 minimal meraih hasil imbang bila ingin lolos.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU