oleh

David Maulana Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-19 Tumbangkan Hong Kong

loading...

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 tampil apik saat menghadapi Hong Kong di laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat 8 November 2019, pasukan Fakhri Husaini menang meyakinkan dengan skor akhir 4-0

Kapten tim, David Maulana, membeberkan kunci sukses timnya mengalahkan Hong Kong di laga tersebut. David mengatakan kalau ia dan rekan-rekannya bermain lepas dan memiliki motivasi serta mental yang baik. Selain itu, komunikasi yang dilakukan antarpemain juga menjadi salah satu faktor penting.

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Main Atraktif, Fakhri Beri Pujian Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-19 vs Hong KongTimnas Indonesia U-19 vs Hong Kong

“Anak-anak bermain lepas saat melawan Hong Kong, motivasinya terbangun, mental juga terbangun, kami selalu komunikasi hingga bisa bermain baik pada pertandingan hari ini,” ujar David usai laga, melansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (9/11/2019).

Sementara itu, berbicara dominasi lini tengah yang ditunjukkan para penggawa Timnas Indonesia U-19 di laga tersebut, David sendiri mengaku kalau hal itu memang instruksi dari pelatih Fakhri Husaini agar bisa terus tampil menekan ke barisan pertahanan lawan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU