oleh

Dikejar Polisi Maling Menghilang, Tertangkap saat Menangis Darah Dimassa

loading...

MAKASSAR, BB — Aparat Kepolisian Polsek Manggala menggiring seorang pria ke sebuah ruangan Unit Reksrim untuk menjalani pemeriksaan atas perbuatannya dalam tindak pidana pencurian motor (Curanmor)

Penangkapan Kris oleh Polisi berlangsung dramatis, sempat terlibat kejar-kejaran, pada hari Rabu (6/11/2019). Bahkan Kris bernasib apes lantaran warga yang turut mengejarnya dari Jalan Hertasning terciduk di Jalan Urip Sumoharjo.

Kris dikepung warga. Tak pelak silih berganti bogem mentah dan tendangan melayang ketubuh Kris hingga babak belur. Bahkan menangis darah, aksi brutal warga terhenti saat aparat Polsek Manggala tiba dilokasi, selanjutnya mengevakuasi Kris.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda yang dikonfirmasi , Sabtu (9/11/2019), mengatakan, warga BTN Nusa Indah, Pallangga, Kabupaten Gowa itu yang merupakan pelaku curanmor sebelumnya dimassa oleh warga di Jalan Urip Sumoharjo.

“Sebelumnya seorang korban bernama Sofyan warga Jalan Tamangapa melapor kehilangan motornya di Mapolsek Manggala. Laporan itu ditindaklanjuti Panit II Reksrim bersama anggotanya untuk menyelidiki pelaku. Dari hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa terduga pelaku pencuri motor warga Tamangapa tengah berada di Jalan Hertasning, tim Panit II bergerak dilokasi yang ditujukan. Hanya saja setiba dilokasi pelaku kabur dengan mengendarai motor setelah mengetahui petugas kepolisian datang,” kata Kompol Alex Dareda.

Meski begitu lanjutnya, petugas kepolisian mengejarnya hingga aksi kejar-kejaran berlangsung. Pelaku yang mengendarai motor melintas di Jalan Urip Soharjo.

“Ketika pelaku tengah melintas di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya didepan Apotek Kimia Farma tiba-tiba warga langsung datang mencegatnya, saat itulah pelaku dimassa dan setiba petugas Polsek Manggala pelaku pun langsung dievakuasi,” terang Kompol Alex Dareda.

Menurut penuturan pelaku bahwa dirinya betul saja telah membawa kabur satu unit motor Honda Beat yang terparkir di depan penginapan Taman Makassar Indah Jalan Tamangapa Raya.

TRENDING :  Foto: Pohon Tumbang Tutup Akses  Menuju Kantor Bupati Sinjai

“Pelaku menjarah motor korban dengan menggunakan kunci letter T, kemjdian motor itu dijual ke seoranv pelajar Mahasiswa seharga Rp900 ribu. Kasusnya masih dalam pengembangan,” kata Kompol Alex Dareda.

Penulis : Ismar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU