oleh

Guardiola Mengaku Terkesan dengan Atmosfer di Anfield

loading...

Berita Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa ia terkesan dengan atmosfer di Anfield Stadium, jelang bentrokan Liga Premier Inggris timnya melawan Liverpool pada hari Minggu (10/11).

Liverpool memang menjadi salah satu tim Inggris dengan basis suporter yang sangat banyak, dan atmosfer di Anfield merupakan dukungan utama bagi The Reds untuk menang serta meruntuhkan mental lawan. Dalam lima pertandingan kandang terakhir, pasukan Jurgen Klopp berhasil meraih semua kemenangan yang membuktikan jika Anfield adalah salah satu stadion angker bagi tim lawan.

Meski demikian, Guardiola menekankan bahwa ia sangat terkesan dengan atmosfer di markas Liverpool, yang ia rasa penuh semangat dan indah serta bisa mempengaruhi pertandingan.

“Saya menyukainya [atmosfer di Anfield],” kata Guardiola. “Ketika mereka mendukung tim, itu sempurna, itu indah, suasana di sana indah.

“Mereka tim yang luar biasa dan stadion membuat pengaruh dalam permainan di sana. Sejarah juga berbicara untuk Anfield sendiri, dan itu adalah sesuatu yang istimewa. Saya akan mengatakan, saat ini, jika Anfield adalah stadion terberat di Eropa untuk dikunjungi.

“Lebih lagi mereka memiliki kualitas para pemain dan manajer hebat yang mereka miliki. Ini akan menjadi pertandingan hebat dengan stadion yang juga istimewa,” jelasnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU