oleh

Hadapi Persebaya, Tira Persikabo Merasa Dirugikan

loading...

INDOSPORT.COM – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menilai timnya mendapat kerugian saat menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2019. Rahmad Darmawan menilai Persebaya mendapat keuntungan karena mendapat waktu libur lebih lama.

Tira Persikabo memang akan menjamu Persebaya Surabaya di pekan 27 Liga 1 2019. Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, hari ini Sabtu (09/11/19).

Jelang laga melawan Persebaya, Rahmad Darmawan mengaku Persebaya lebih diuntungkan. Persebaya memang memiliki waktu istirahat lebih lama pasca diundurnya pekan 26 Liga 1 antara Persebaya melawan PSM Makassar.

“Menghadapi Persebaya yang diberikan keuntungan. Pertama dengan waktu jeda istirahat yang panjang, kedua adalah saya tidak tahu seperti apa akumulasi yang mereka punya, apakah gugur atau diteruskan dalam laga ini,” ujar Rahmad Darmawan.

“Sebetulnya Partai tunda seperti ini sangat menguntungkan tim yang menjalani partai tunda dan menyulitkan kita,” jelas ia. 

“Contoh seandainya kartu kuning atau akumulasi kartu tidak diberikan, maka ada potensi mereka mendapat kartu ketika menghadapi PSM Makassar menjadi tidak ada, jadi hal seperti ini yg menguntungkan tim lawan,” beber eks pelatih Mitra Kukar itu.

Meski tim lawan terlihat lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih panjang, namun  pelatih yang kerap disapa RD ini mengusung misi bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui Tira Persikabo belum pernah menang di beberapa laga terakhir.

“Bangkit lagi dari beberapa situasi yang kurang baik, walau secara perform harus harus menunjukkan peningkatan, tapi hasil baik dari sebuah pertandingan adalah yang kita inginkan semua,” tutup RD.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

TRENDING :  Timnas U-19 Indonesia dinilai spesial oleh pelatih Hong Kong
loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU