oleh

Innalillah, Nenek Kale Korban Kebakaran Meninggal Dunia

loading...

BONE, BB — Nenek Kale yang sedang kritis di RS M Yasin Bone, lantaran sekujur tubuhnya melepuh terbakar api, rupanya tak mampu bertahan lama.

Betapa tidak, berita duka atas meninggalnya nenek Kale (80) warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat, dan kerabat yang ditinggalkannya.

Wana, merupakan salah satu tetangga korban membenarkan atas meninggalnya nenek Kale di RS M.Yasin Kabupaten Bone, Jumat (8/11/19) malam. Menurutnya, kabar duka tentang kematian nenek Kale ini diperolehnya dari teman melalui via seluler.

“Benar pak, tadi malam teman menghubungi saya dan menyampaikan bahwa nenek Kale telah meninggal dunia di rumah sakit M.Yasin. Dan saya baru saja mendapat kabar dari tetangga, bahwa jenazah nenek Kale telah dipulangkan kerumah keponakannya yang bernama Hj.Pica, di Jalan Wajo dekat Indomaret,” jelas Wana.

Sebagaimana diketahui, nenek Kale adalah merupakan korban kebakaran yang terjadi pada Jumat petang, 8 November 2019, pukul 17:55 Wita, di Jalan Sungai Citarum, Kelurahan Bukaka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. (Joe)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU