oleh

Juventus Optimis Ronaldo dan De Ligt Bisa Tampil Melawan Milan

loading...

loading…

TURIN – Juventus semakin yakin bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu AC Milan pada lanjutan Seri A, Senin (11/11). La Vecchia Signora percaya Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt sudah siap tampil di Allianz Stadium.

Ronaldo harus ditarik pada menit ke-82 saat Juventus mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1 di Liga Champions. Itu dilakukan pelatih Maurizio Sarri karena kabarnya lutut CR7 mulai sering mengalami masalah. Maksudnya, hal ini guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Ronaldo tidak dalam kondisi yang baik saat ini. Selama beberapa hari terakhir, lututnya kerap bermasalah. Saya khawatir dia akan benar-benar melukai lututnya sehingga kami menariknya keluar,” ucap Sarri, dilansir skysport.

Baca Juga:

Sementara De Ligt tidak ikut ke Rusia karena mengalami cedera engkel, yang menerpanya saat meramaikan Derby della Mole kontra Torino, akhir pekan lalu. Tapi, menurut kabar yang beredar, keduanya sudah mulai berlatih lagi walau secara terpisah.

Perkembangan ini menumbuhkan optimisme di kamar ganti Milan kalau Ronaldo dan De Ligt bisa ikut melawan Milan, meski mungkin sebagai cadangan. Dengan demikian, peluang untuk meraih poin penuh bisa meningkat.

Duel kandang itu sangat penting bagi Si Nyonya Tua. Jika menang, mereka bisa tetap memucaki klasemen sementara Serie A. Saat ini, Juventus hanya unggul satu poin dari Inter Milan yang menempati posisi kedua dengan 28 poin.

(mir)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SPORT SINDONEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU