oleh

Liverpool Ungguli Man City, Salah: Persaingan Belum Selesai

loading...

LIVERPOOL – Liverpool melakoni laga sulit akhir pekan ini. The Reds –julukan Liverpool– akan menjamu rival berat mereka, Manchester City, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 10 November 2019, malam WIB.

Sebagaimana diketahui, musim lalu kedua tim bersaing ketat untuk gelar juara hingga akhir musim. Kali ini, Liverpool sendiri berada di puncak dengan keunggulan enam poin dari The Citizens –julukan Man City. Pasukan Jurgen Klopp belum merasakan kekalahan dari 11 laga awal mereka kali ini. Satu-satunya hasil buruk adalah saat mereka ditahan Man United 1-1 di Old Trafford, akhir Oktober kemarin

Baca juga: Lawan Man City, Alisson Tidak Mau Liverpool Sakit Hati Lagi

LiverpoolLiverpool

Jelang pertemuan kedua tim nanti, penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengimbau kepada timnya untuk tetap menaruh waspada dengan kekuatan Sergio Aguero dan rekan-rekan. Sebab, ini dipastikan bakal jadi salah satu laga penentu dalam perebutan gelar juara musim 2019-2020.

Kendati begitu, apapun hasil di laga nanti, Salah mengimbau kepada timnya untuk tetap menjaga fokus mengingat masih banyak laga yang akan mereka lalui di depan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU