oleh

Makan Bareng Presiden Barcelona, Valverde Merasa Didukung

loading...

BARCELONA – Hasil buruk yang didapat Barcelona dalam dua pertandingan terakhir pada akhirnya membuat pelatih mereka, Ernesto Valverde, tersudutkan. Akan tetapi, Valverde sendiri tak merasa seperti itu, karena ia menganggap mendapat dukungan dari para petinggi Barca.

Saat ini Barca memang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dan Grup F Liga Champions. Meski begitu, performa Barca tidak bisa dibilang memuaskan. Apalagi, akhir pekan lalu mereka ditumbangkan Levante 1-3 dan pada tengah pekan imbang tanpa gol melawan Slavia Praha.

Baca juga: Wenger Sebut Barcelona Kehilangan Karisma

Barcelona vs Slavia PrahaBarcelona vs Slavia Praha

Valverde dianggap tak mampu memaksimalkan potensi para pemain Barca. Hal itulah yang kemudian membuat para fans menginginkan agar Valverde dipecat. Meski demikian, Valverde santai saja menanggapi hal itu. Ia merasa jika pada laga-laga berikutnya Blaugrana kembali ke jalur kemenangan, maka segala sesuatunya akan membaik.

Terlebih lagi, baru-baru ini Valverde juga habis melakukan makan siang bersama Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Hal itu membuat dirinya merasa didukung oleh pihak manajemen klub untuk tetap menangani Blaugrana.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU