oleh

Ngobrol dengan Ibu-Ibu, Meghan Markle: Archie Punya 2 Gigi dan Mulai Bisa Merangkak

loading...

INGGRIS – Anak pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tumbuh kian besar. Bocah ini sudah memiliki dua gigi.

Hal itu disampaikan Megha saat mengunjungi Broom Farm Community Center di Windsor bersama suaminya. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex mengunjungi tempat itu di pagi hari untuk menikmati kopi bersama keluarga militer di Pusat Komunitas di jantung kawasan perumahan Angkatan Darat. Lokasi ini dekat dengan rumah Frogmore Cottage milik pasangan kerajaan Inggris ini.

Di acara itu, pasangan kerajaan ini bertemu dengan keluarga dan juga bersenang-senang dengan anak-anak mereka. Akun Instagram resmi mereka, Sussex Royal, juga berbagi video dari kunjungan mendadak dan sesaat dari video tersebut menghangatkan hati netizen.

Meghan kemudian bicara tentang anak laki-lakinya, Archie, serta apa yang ia lakukan sekarang setelah anaknya berusia enam bulan. Orang dapat melihat momen tepat di akhir video yang dibagikan di media sosial.

Dalam video itu, Meghan sedang berbicara dengan seorang balita tentang Archie dan berkata, “lihat semua gigi kecilmu. Archie hanya punya dua gigi, dua yang kecil di sana.”

The Duchess bahkan berbicara tentang Archie yang mulai merangkak. Seorang wanita yang hadir di pertemuan itu menyapa Meghan dan keduanya berbagi cerita tentang anak mereka.

“Anak perempuan saya, Aeris, seusia dengan Archie lalu kami berbicara tentang menyapih dan anak-anak mulai merangkak. Ia ternyata hanya seorang ibu normal dan rasanya seperti berbicara dengan seorang teman. ” (yp)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POSKOTA NEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU