oleh

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Sambut HKN di Sinjai, Ada Hadiahnya, Lihat..

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Gerak jalan santai, meriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 Tahun 2019 di Kabupaten Sinjai, Sabtu (09/11) Pagi.

Kegiatan olahraga yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai ini diikuti ribuan peserta.

Tak hanya jajaran Dinkes Sinjai, kegiatan ini juga diikuti organisasi, instansi lain serta masyarakat umum.

Selan itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong juga turut hadir, bersama sejumlah Forkopimda, Anggota DPRD, Sekkab Sinjai dan sejumlah pejabat daerah.

Kepala Dinkes Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa menggatakan gerak jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HKN di Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan melibatkan seluruh tenaga kesehatan termasuk perawat, bidang dan dokter yang ada disetiap puskemas”, Ujarnya.

Ditambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat utamanya bagi petugas kesehatan.

“Semoga peringtan HKN tahun ini masyarakat tetap mengedepankan budaya hidup sehat”, Tandasnya.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir menyemarakkan kegiatan ini, “Bukan cuman kegiatan olahraga saja tapi ada beberapa kegiatan lainnya juga kita laksanakan”, Tutup Andi Suryanto. 

Gerak jalan santai dengan melintasi beberapa jalan utama dalam Kota Sinjai ini mengambil titik star dan finis di depan Gedung Farmasi Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Acara tersebut diakhiri dengan pengundian Door Prize dengan hadiah utama satu unit sepeda dengan harga jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Sehari sebelumnya, Dinkes Sinjai juga telah menggelar sepeda santai yang diikuti ratusan goweser dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Sinjai, termasuk dari luar sinjai.

TRENDING :  Disperindag Sinjai Sikapi Antrean Kendaraan di SPBU

Tema Peringatan HKN tahun ini “Generasi Sehat, Indonesia Unggul”. (**)

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU