oleh

Riko Simanjuntak Persembahkan Penghargaan AFF untuk Sepak Bola Indonesia

loading...

Bola.com, Hanoi – Pemain sayap Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, membawa pulang penghargaan dari AFF Awards 2019 dari Hanoi, Vietnam, setelah masuk dalam daftar AFF Best Starting XI in AFF Suzuki Cup 2018. Riko Simanjuntak merasa bangga dan mengungkapkan dedikasi penghargaan itu untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Riko Simanjuntak terpilih ke dalam 11 pemain terbaik Piala AFF 2018 itu sebagai pemain sayap, mengisi lini depan bersama Norshahrul Idlan Talaha dari Malaysia dan Nguyen Quang Hai dari Vietnam. Riko pun mengucapkan isi hatinya setelah menerima penghargaan itu.

“Penghargaan luar biasa dalam karier saya. Penghargaan ini tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Saya bisa berada di sini. Sekali lagi ini merupakan pencapaian yang luar biasa dalam karier saya,” ujar Riko Simanjuntak seperti dilansir dari situs resmi Persija.

“Saya mempersembahkan penghargaan ini untuk semua elemen sepak bola Indonesia dan ini juga menjadi pendorong agar sepak bola Indonesia lebih baik lagi ke depannya,” lanjut pemain bertubuh mungil tapi berkaki cepat itu.

Pemain asal Sumatra Utara ini juga berharap penghargaan di AFF Awards makin memacunya untuk berprestasi lebih baik ke depan dan bisa menularkan potensinya untuk kemajuan sepak bola nasional.

“Penghargaan ini tentu memberikan motivasi lebih untuk saya. Selain itu, dengan penghargaan ini saya tidak boleh puas agar nantinya bisa terus menggali potensi yang saya miliki saat ini, juga agar bisa berbuat lebih baik lagi di sepak bola Indonesia,” harapnya.

“Tentunya ini juga tidak lepas dari dukungan baik suporter Indonesia maupun Jakmania, termasuk teman-teman yang berjuang di lapangan termasuk di Persija,” tutupnya.

Selain Riko Simanjuntak yang mendapatkan penghargaan masuk dalam daftar 11 pemain terbaik di Piala AFF 2018, satu penghargaan yang dibawa pulang ke Indonesia adalah federasi sepak bola terbaik yang didapatkan oleh PSSI, yang diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria.

TRENDING :  Pertanyakan Pemotongan Dua Poin, Logan Paul: Wasit Terlalu Keras

Sumber: Persija

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU