oleh

Terima Dewan Kota DKI, Anies Siap Ajak Diskusi

loading...

JAKARTA – Forum Komunikasi Dewan Kota (Dekok) se-DKI Jakarta yang dimotori oleh Ketuanya Hairul Hidayat dari Dewan Kota Jaktim bersama Sekretarisnya M. Sidik Dahlan dari Dewan Kota Jakarta Utara bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota Jakarta.

Dalam kesempatan ini Hairul menjelaskan bahwa telah terbentuk Forum Komunikasi Dewan Kota se DKI pada tanggal 10 September 2019 dengan kesepakatan bersama para Ketua sebagai perwakilan Dewan Kota dan Kabupaten dari 5 wilayah di DKI Jakarta. Termasuk Kepulauan Seribu.

Tujuannya adalah untuk mengkoordinasikan serta mengkomunikasikan antar anggota Dewan Kota dan Kabupaten di enam wilayah di DKI Jakarta secara internal juga kepada lembaga-lembaga pemerintahan di tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Seluruh 44 Dewan Kota sepakat membentuk Forum Komunikasi supaya ada perwakilan dari seluruh Dekot yang ada dan dapat berkomunikasi ke lembaga pemerintahan di tingkat provinsi termasuk dengan Gubernur, bahkan mungkin saja tingkat nasional,” kata Hairul.

Selain itu, kedatangan mereka juga bertujuan untuk meminta kesediaan gubernur menerima kedatangan seluruh 44 Dewan Kota dan Kabupaten DKI Jakarta dalam waktu dekat. Diharapkan pertemuan itu bisa untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang program pembangunan yang sedang dijalani Pemprov DKI Jakarta dalam berbagai bidang.

“Saya mewakili teman-teman ingin Pak Anies dapat menerima kita seluruh Dewan Kota se DKI untuk berdiskusi dan bertukar pikiran tentang program pembangunan di ibukota ini baik infrastruktur maupun sumber daya manusianya,” tambah Hairul.

Gubernur Anies Baswedan menyambut baik kedatangan dua orang pengurus inti Forum Komunikasi Dewan Kota se DKI Jakarta ini. Ia juga siap untuk meluangkan waktu bertatap muka dan berdiskusi dengan seluruh Dewan Kota se DKI Jakarta.

TRENDING :  Presiden RI Kukuhkan 68 Pasukan Paskibraka Di Istana Negara, Satu Orang Asal Sinjai

“Saya sangat senang dengan datangnya perwakilan Forum Komunikasi Dekot ini. Saya siap untuk menerima silaturahmi seluruh Dekot, untuk saling kenal dan berdiskusi tentang Jakarta dan pembangunannya. Untuk waktunya ya nanti kita akan atur, yang pasti acaranya akan kita isi dengan diskusi yang santai, tapi tetap berbobotlah.” Kata Anies disambut gelak tawa. (*/yp)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POSKOTA NEWS

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU