oleh

Tersingkir dari Fuzhou China Open 2019, Jonatan Merasa Under Perform

loading...

FUZHOU – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus tersingkir dari turnamen Fuzhou China Open 2019. Di babak perempatfinal, Jonatan dikalahkan dua gim langsung oleh wakil Denmark, Anders Antonsen, dengan skor 16-21, 11-21.

Sejak awal laga, Jonatan sejatinya sudah dibuat kerepotan oleh permainan Antonsen. Bahkan, juara Australia Open 2019 itu sempat dibuat tertinggal jauh 6-14 di gim pertama. Meski Jonatan telah berupaya mengejar poin lawannya tersebut, namun Antonsen berhasil mempertahankan keunggulannya.

Baca juga: Tersingkir dari Fuzhou China Open 2019, Ahsan/Hendra Puji Kualitas sang Lawan

Anders AntonsenAnders Antonsen

Diakui oleh Jonatan kalau ia tampil tidak maksimal di laga melawan Antonsen tersebut. Menurutnya, yang menjadi faktor utama kekalahannya karena ia salah cara pikir, utamanya ketika dalam situasi buntu. Jonatan pun sadar dirinya harus lebih banyak belajar lagi untuk bisa menjadi pemain top. Karena dalam situasi genting, para pemain top mampu menemukan solusi dan mencari jalan keluar.

“Saya merasa under perform banget, benar-benar tidak sesuasi dengan apa yang saya harapkan. Permainan saya tidak bisa keluar, mungkin salah cara pikir, dari awal bukan saya yang mengejar lawan, tapi saya yang dikejar terus,” beber Jonata, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (9/11/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU