oleh

Zidane Nilai Benzema Layak Bela Timnas Prancis

loading...

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai kalau penyerangnya, Karim Benzema, layak membela Timnas Prancis. Sebab, secara kualitas Benzema telah menunjukkannya di lapangan bahwa ia adalah penyerang yang rajin mencetak gol.

Benzema sejatinya sudah absen membela Timnas Prancis sejak 2015. Kala itu Benzema tersandung kasus. Ia diduga berupaya untuk memeras sesama pemain Prancis, Mathieu Valbuena. Hal itu kemudian membuat Benzema berada di bawah penyelidikan formal.

Baca juga: Performa Griezmann di Barcelona Belum Sesuai Harapan, Deschamps Beri Pembelaan

Karim BenzemaKarim Benzema

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, hingga saat ini masih tetap memasukkan Benzema ke dalam daftar hitam. Pasalnya, ia memandang itu demi kebaikan Timnas Prancis. Benzema pun tidak diangkut saat Timnas Prancis tampil di Piala Dunia 2018 dan menjadi juara.

Menanggapi kasus Benzema tersebut, Zidane menerangkan bahwa ia tidak terlalu paham. Akan tetapi, jika bicara soal kualitas, Zidane sangat yakin kalau pemainnya tersebut layak bergabung dengan Les Bleus. Apalagi Benzema sendiri memiliki keinginan kuat membela negaranya tersebut.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading…

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MENITSPORT

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU