oleh

Dokter Uki, Tenaga Kesehatan Berprestasi 2019

loading...

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. A. Suryanto Asapa (batik) menyerahkan piagam penghargaan kepada dr. Zulkifli Thamrin atau Dokter Uki sebagai tenaga kesehatan berprestasi tingkat Puskesmas se-Kabupaten Sinjai. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Malam ramah tamah Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tingkat Kabupaten Sinjai, di gedung pertemuan Hotel Sinjai, Selasa (12/11/2019) malam berlangsung meriah.

Semua kegiatan yang dipertandingkan dan dilombakan menyambut HKN diumumkan pada malam ramah tamah. Salah satunya adalah lomba tenaga kesehatan berprestasi tingkat Puskesmas se-Kabupaten Sinjai.

Peringkat pertama lomba ini diraih dr. Zulkifli Thamrin, Dokter Umum Puskesmas Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong. Piagam penghargaan dan hadiah kepada Dokter Uki, sapaan akrabnya, diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. A. Suryanto Asapa.

Sosialisasi GERMAS Masih Berlangsung

Puskesmas Samaenre Kecamatan Sinjai Selatan, melaksanakan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Aula Kantor Desa Alenangka, Rabu (13/11/2019).

Melalui kegiatan ini para peserta diharapkan untuk bekerjasama dan memulai berperilaku hidup sehat, dengan memperbanyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran serta rajin melakukan olahraga.

Ajakan ini disampaikan Hj. Rosmina, Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai. Ia juga mengimbau masyarakat senantiasa memulai hidup sehat dari diri sendiri, keluarga sampai di masyarakat. Sosialisasi GERMAS ini masih dalam rangkaian Hari Kesehatan.

(Tamsil/ZAR)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SINJAI INFO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU