oleh

Ibu Bupati Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, Ikutu Lemhanas: Ini Tugas Saya Bantu Suami Untuk Rakyat Sinjai!!

loading...
Web Development

Sinjai Garuda Citizen- Andi Nurhilda Daramata Seto, Kini sedang mengikuti Program Pemantapan Pemimpin Daerah Angkatan (P3DA) yang ke-X, Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas RI) Tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertempat, di Lemhanas RI mulai tanggal (12/11/2019). Penatran untuk Istri pejabat kepala daerah ini, dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai dengan 20 November 2019, sebagai rangkaian kegiatan yang diikuti bapak Bupati Sinjai. Pada kesempatan tersebut Andi Nurhilda menyampaikan bahwa “kegiatan yang diikuti ini adalah bentuk tanggung jawab sebagai istri bupati yang senantiasa mendampingi beliau dalam menjalankan tugas, dalam mengikuti program ini butuh mental yang kuat dan sabar dalam mengikuti semua arahan yang diberikan oleh para pembimbing”, ungkapnya.

“semoga setelah ini saya lebih responship dan lebih mendekatkan diri pada masyarakat kab. Sinjai khususnya dalam mendampingi bapak bupati menjalankan semua tugas-tugasnya”, harapnya. Kegiatan ini diikuti sejumlah istri pejabat daerah diseluruh wilayah Republik Indonesia. (Tim Redaksi)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SULAWESI GARUDA CITIZEN

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU