oleh

Pecundangi Putra Cakkadang, Tim Takraw Putra Tanaeja Melenggang ke Partai Final Saotengah Cup

loading...

SINJAI, BB – Tim sepak Takraw Putra Tanaeja, sukses melenggang ke partai final pertandingan sepak takraw Saotengah cup 2019, setelah berhasil pecundangi tim sepak takraw Putra Cakkadang, di semi final, rabu (13/11/2019)

Pada pertandingan set pertama tim Putra Tanaeja sempat mendapatkan perlawanan sengit dari tim Putra Cakkadang namun set pertama berhasil di tutup oleh tim Putra Tanaeja dengan skor 23:21 dan set kedua 21:13 sehingga kemenangan diraih 2 set langsung oleh Putra Tanaeja.

Atas kemenangan itu, pada partai final Tim Putra Tanaeja sendiri akan berhadapan dengan tim sepak takraw Lembang Lohe pada kamis (14/11/2019) besok.

Manager Putra Tanaeja, Ikbal berharap kepada para pemainya agar tetap menjaga kondisi fisik dan mental agar bisa tampil maksimal pada laga puncak yang akan digelar di Lapangan Saotengah Jumat 14 November 2019 besok.

Diketahui, tim sepak takraw Putra Tanaeja ini, masing masing diperkuat oleh Sudirman yang dilapangan akrab disapa Cudit.s dengan posisi tekong, Yayat bersama Oujeng diposisi fiderr atau toser dan Andhyot dan Resa di posisi killer atau smasher. (Sudy)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU