oleh

Kalahkan Putri Kembar, Kaloling FC Rebut Juara 3 Saotengah Cup IV

loading...

SINJAI, Suara Jelata– Kaloling FC mampu merebut juara 3 pada turnamen Saotengah Cup IV yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Kamis, (14/11/2019).

Kaloling FC sukses mengalahkan Putri Kembar dengan skor 2-1 pada perebutan juara 3, kedua tim yang memainkan sepakbola menyerang harus menyudahi babak pertama dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Lubis membawa Kaloling unggul lebih dulu pada menit ke 50 sebelum disamakan oleh pemain bertahan Putri Kembar, Gerhana Jaya pada menit ke 60. Namun berselang 15 menit kemudian, gol kemenangan Kaloling sukses dilesatkan Kaisar pada menit ke 75.

Kedua tim (Kaloling dan Putri Kembar) sebelumnya pernah bertemu pada babak penyisihan grup yang sukses dimenangkan oleh Kaloling FC dengan skor 3-2.

Meski harus puas meraih juara 3, Manajer Kaloling, Azmar, tetap menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah Desa Kaloling, Permata Gorden, dan Toko Mahkota Sejati, yang terus memberikan dukungan kepada timnya.

“Terimakasih juga kepada masyarakat kaloling, dan kepada seluruh pemain yang sudah berusaha keras sehingga tim kebanggan kita mampu merebut juara 3,” Katanya.

Sementara itu partai Final Saotengah Cup IV akan mempertemukan antara Lukma FC Bulukumba melawan Songing FC asal kabupaten Sinjai padanhari jumat di Lapangan Desa Saotengah.


Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU