oleh

Mahasiswi IAIM Lolos Final Olimpiade Sains

loading...

Mahasiswi IAIM Sinjai, Jurniyati saat mengikuti Olimpiade Sains dan Karya Inovasi Perguruan Tinggi 2019. Ia lolos ke babak final. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Mahasiswa Prodi Tadris Matematika IAIM Sinjai, lolos ke tahap final Olimpiade Sains dan Karya inovasi (OSKI-PTKI) 2019. Mahasiswi tersebut adalah Jurniyati, mahasiswi semester V Tadris Matematika IAIM Sinjai.

Ia lolos setelah melewati seleksi yang cukup ketat melalui tes online berbasis CBT atau Computer Based Test yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Saat ini Jurniyati mengikuti babak final di Hotel The Rindra Makassar.

“Kami bersyukur dan bangga bisa Lulus ke tahap final. Ini merupakan pembelajaran dan pengalaman yang sangat berharga bagi saya dan tentunya membuat kampus IAIM Sinjai bangga, karena satu-satunya peserta yang lolos dari kampus swasta hanya dari IAIM Sinjai,” kata Jurniati saat dikonfirmasi Sinjai Info, Jumat (15/11/2019).

Ketua Prodi Tadris Matematika IAIM Sinjai, Danial mengapresiasi dan bangga akan keberhasilan mahasiswanya. “Semoga mahasiswi IAIM bisa mendapatkan juara,” harapnya.

(Tamsil)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SINJAI INFO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU