oleh

Wabup terima audience Departemen Ilmu Kelautan FIKP UNHAS

loading...

Humas.sinjaikab.go.id-Wabup Sinjai terima audience dari Departemen Ilmu Kelautan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin yang bertempat diruang kerja Wakil Bupati Sinjai. Kamis (13/11).

Sekretaris LP2M Unhas Dr. Ir. Abd. Rasyid mengatakan bahwa tujuan audience ini, terkait rencana pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan oleh Departemen Ilmu Kelautan FIKP Unhas di Kabupaten Sinjai, dengan rencana pengabdian berupa penyuluhan tentang sampah plastik dan wisata mangrove. Jelasnya.

Rencana pengabdian ini akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Desember 2019, dengan menghadirkan sekitar 70 orang dari Fakultas Kelautan Unhas.

“Insha Allah selanjutnya kami akan bersurat secara resmi kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai terkait rencana kegiatan ini”, Ungkap Rasyid.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M. SP, yang didampingi Plt. Kadis Perikanan Kabupaten Sinjai, Ir. Aminuddin mengatakan bahwa kami tentu merespon baik kehadiran Departemen Ilmu Kelautan Unhas, yang rencananya akan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, dan hal tersebut tentu akan kami laporkan kepada Bapak Bupati untuk dibicarakan lebih lanjut dan menghadirkan instansi terkait. Jelas Wabup.

Turut hadir dari pelaksanaan audience tersebut Guru besar FIKP Unhas Prof.Dr.Ir. Niartiningsih, MP, Ahli Marin Dobrist/sampah laut,  Dr. Ir. Shinta Werorilangi, M. Sc, Ahli Perencanaan Laut Hendra Hasim. S. Kel., M. Si.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA HUMAS SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU