oleh

Parkir Liar Disekitaran Pasar Sentral Sinjai, Dishub Diharapkan Lakukan Penertiban Secepatnya!!

loading...
Web Development

Sinjai Sulsel, Garuda Citizen- Pasar Sentral Sinjai dipenuhi kendaraan yang lalu-lalang. Disepanjang jalan Gunung Bawakaraeng pas depan pasar sentral Sinjai, nampak kendaraan roda 4 (Empat) yang parkir liar. Ini menyababkan kemacetan disepanjang jalan Gunung Bawakaraeng, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, Senin (18/11/2019).

Parkir liar di jalan Pramuka disekitaran Pasar Sentral Sinjai

Jenis kendaraan yang berdominan parkir liar disana adalah kendaraan Pick Up atau Kampas yang setiap harinya bongkar muat barang. Selain di jalan Gunung Bawakaraeng, kejadian serupa juga terjadi di jalan Pramuka, yang tidak jauh dari Pasar Sentral Sinjai, jenis kendaraan yang dominan parkir liar disana ialah Truk, inilah yang juga menjadi penyebab kemacetan disana.

Parkir liar di jalan Gunung Bawakaraeng depan Pasar Sentral Sinjai

Diharapkan Dinas Perhubungan (Dishub) bisa cepat tanggap mengatasi dan melakukan penertiban secepatnya agar ini tidak terjadi berkepanjangan. “Kendaraan ini setiap hari melakukan parkir liar disini, kadang ini menyebabkan macet panjang. Saya harap Dinas Perhubungan (Dishub) secepatnya melakukan penertiban”, ungkap Ambo penggendara yang melintas disana. (Editor)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SULAWESI GARUDA CITIZEN

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU