oleh

Antrian Panjang di SPBU Lita Kab. Sinjai, Akibat Oknum Serakah Mengisi BBM!!

loading...
Web Development

Sinjai Sulsel, Garuda Citizen- Stasiun Pengisian Bahan Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di kabupaten Sinjai, setiap harinya dipadati kendaraan yang antri sampai berjam-jam lamanya. Ini disebabkan adanya oknum yang berulang-ulang kali melakukan pengisian, selain itu juga adanya kendaraan yang memodifikasi tangki.

Para oknum yang serakah ini setiap harinya mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Prenium untuk keperluan di jual enceran atau yang sekarang marak dikenal dengan Pertamina Mini (Pertamini).

Sama halnya di Pertamina yang terletak Lita tepatnya, Jalan A.P Pettarani, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai. Banyaknya kendaraan yang antri disana sudah merupakan potret sehari-hari. Pasalnya saking banyaknya kendaraan yang antri untuk melakukan pengisian, hingga mencapai kurang lebih 20 unit kendaraan roda 4 (Empat) dan untuk roda 2 (Dua) bisa mencapai kurang lebih 30 unit setiap harinya.

Menurut pantauan wartawan GC, antrian kendaraan ini sudah berjam-jam menunggu giliran untuk melakukan pengisian. “Saya sudah dari tadi disini antri, mulai dari jam 10 saya antri disini tapi masih banyak didepan saya, dan sedangkan ini sudah jam 11.30 wita”, ungkap Kahar pengemudi angkot yang antri. Selasa (19/11/2019).

Dihimbau kepada dinas terkait agar kiranya cepat tanggap mengatasi hal ini dan juga kepada petugas SPBU untuk tidak melayani oknum yang berurangkali melakukan pengisian BBM dan juga tidak melayani kendaraan yang bermodifikasi tangki. (Musdalifah)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SULAWESI GARUDA CITIZEN

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU