oleh

Ketua ISNU Bone Kecam Penyerangan Sekretariat PMII Makassar Oleh OTK

loading...

KABARSINJAI.COM, Bone, – Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Bone, Muhammad Rafi As’ad angkat bicara terkait aksi penyerangan sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar oleh OTK pada 17 November 2019 kemarin.

Muhammad Rafi As’ad, bahkan mengecam dan menyampaikan bahwa kejadian tersebut tidak boleh dibiarkan. Pasalnya, dalam penyerangan tersebut, terdapat kader PMII yang terkena busur di bagian perut dan di bawah mata kiri.

“Kasihan aktivis yang selama ini belajar di sekretariat PMII tiba-tiba mendapat serangan yang mengancam nyawanya”, tandasnya, Selasa (19/11/19)

Baca Juga: Ini Dugaan Polisi, Penyebab Mahasiswi Bone yang Bersimbah Darah Tewas di Kamar Kosnya

Olehnya itu, Dia berharap pihak kepolisian segera mengusut kasus ini setuntas-tuntasnya. Sebab ini menurutnya adalah kriminal dan sungguh tidak manusiawi.

Apalagi aktivitas PMII adalah belajar dan berkreasi untuk bangsa, negara, dan agama.

“Rutinitas mereka itu sangat produktif, perjuangan mereka tidak pantas dihalangi apa lagi diciderai karena tindakan itu sama saja tidak menghargai generasi negeri sendiri. Ini harus di usut tuntas”, jelasnya

Baca Juga: Sinjai Dinobatkan Sebagai Salah Satu Kabupaten Sehat di Indonesia

Sekedar diketahui, Kantor sekretariat organisasi Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang berada di Jalan Raya Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Makassar, diserang 4 orang tak dikenal (OTK), Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 03.00 Wita.

Penyerangan yang dilakukan OTK ini mengakibatkan salah satu penghuni sekretariat atas nama AM (24) mengalami luka akibat terkena busur di bawah mata dan perut.

Laporan : Ahmad Musyafir
Editor/Andis

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

TRENDING :  Kapolsek Lampasio Tinjau Blanjir di Dusun 1V Kumba Desa Lampasio Tolitoli

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU