oleh

Pembuka Grup C Futsal CUP Palu 2019: HIPPMAS Palu Pecundangi IKAMI Sulsel

loading...

PALU, Suara Jelata—Tim futsal Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Palu berhasil kalahkan tim Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) cabang Palu dengan Skor 7—3. Selasa, (19/11).

Pertandingan laga pembuka Grup C Pamesaran Futsal Cup Palu 2019, berlangsung di Lapangan Tatura Futsal Kota Palu.

Pertandingan yang berlangsung cukup intensitas tinggi, kedua Club saling melakukan serangan setelah dibunyikan pluit tanda dimulainya pertandingan.

HIPPMAS Palu sempat unggul di awal pertandingan dengan skor 2—0.

Tidak lama berselang, IKAMI Sulsel, berhasil memperkecil kedudukan melalui Bayu. Sampai dibunyikan pluit terakhirnya babak pertama dengan skor 4—3.

Alih-alih IKAMI Sulsel memperkecil ketertinggalan, HIPPMAS Palu berhasil menggandakan kedudukan di babak kedua menjadi 3 gol, masing-masing dicetak oleh Ipin, Andy, Udhin.

“Laga pembuka yang terjadi malam ini membuat tim menjadi termotivasi untuk menghadapi partai selanjutnya, dan saya berharap kepada para pemain untuk  menjaga sportifitas, kekompakan, dan menjunjung tinggi silaturahmi,” kata Manjer Tim, Aswin.

Laga kedua akan dilakoni HIPPMAS Palu pada Jumat, (21/11/) melawan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sigi (IKMASI).

Keikutsertaan HIPPMAS Palu dalam Turnamen Pamesaran Cup Palu mampu membawa nama lembaga serta mengharumkan nama Kabupaten Sinjai di Kota Palu.

“Saya berharap besar kepada Tim termasuk Pemain dan Oficial bisa berbicara banyak dalam Kompetisi kali ini,” ujar Sekretaris HIPPMAS Palu, Iswahyudi.

Kegiatan pamesaran Futsal CUP 2019 KOTA Palu diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Mahasisw Walerang Lamasi Luwu Tengah Sulsel, diikuti oleh 16 tim dari bebagai Paguyuban daerah di  Sulawesi Tengah.

Berikut pemain futsal tim HIPPMAS Palu: Ipin, Andy, Tato, Sahrul, Aldin, Risal, Haerun, Udhin, Rahmat, dan Enal.

Loading…
loading…



TRENDING :  Matangkan Persiapan, HIMAPRODI PAI Target Juara Umum di HIMILP Cup
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU