oleh

RAPBD 2020 Resmi Disahkan DPRD Sinjai, Ini Kata Wabup

loading...

SINJAI, paparazziindo.com — Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2020 resmi disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai.

Pengesahan tersebut ditandai dengan penyerahan kembali Ranperda oleh DPRD kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui rapat paripurna, Senin (18/11/2019).

Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar didampingi Wakil Ketua I Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi mengatakan, rapat paripurna tersebut merupakan rangkaian akhir dari seluruh proses pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020.

“Terima kasih kepada Pemkab Sinjai dan dukungan berbagai pihak yang telah bekerjasama, sehingga tahapan pembahasan Ranperda APBD 2020 dapat terlaksana dengan baik,” ucap Abd. Haris.

Sementara Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada segenap anggota DPRD Sinjai yang telah berhasil membahas dan menyetujui bersama terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020 secara lebih awal sesuai amanat Undang-Undang.

“Saya bersyukur kita semua telah berbesar hati untuk mengutamakan kepentingan rakyat, kemajuan, dan pembangunan daerah diatas segala-galanya. Ini dibuktikan dalam proses pembahasan anggaran yang relatif tidak terlalu lama, tetapi tetap menunjukkan kualitas yang baik,” tutupnya.

Diakhir rapat paripurna, Plt. Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Mannan yang membacakan nota keputusan bersama hasil pembahasan rancangan APBD 2020 mencapai Rp. 1,16 Triliun lebih.

Dal rapat paripurna tampak hadir para pimpinan Forkopimda, Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati, dan perangkat daerah lainnya.

(Ashari)

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU