oleh

Hadiri Pelepasan Kontingen Porseni PGRI, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri pelepasan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kontingen Porseni PGRI Kabupaten Sinjai resmi dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong  di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Sinjai, Selasa (19/11/19)

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan kepada semua Kontingen yang mengikuti kegiatan ini agar tetap mengedepankan dan menjaga kebersamaan untuk meraih yang terbaik dalam pertandingan dan perlombaan.

Baca Juga: Ikuti Porseni Tingkat Sulsel, PGRI Sinjai Utus Ratusan Atletnya di 15 Cabor

“Kita ingin menang dan juara tapi jangan nodai kemenangan dengan hal-hal yang bertentangan dengan nilai sportivitas, mari untuk bangkit kembali dan yang terpenting juga jaga nama baik kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, ia berharap kepada Kontingen Porseni PGRI agar menjaga nama baik Daerah, tetap semangat dan pulang ke Daerah dengan membawa prestasi.

Abd Haris, juga menyarankan kepada Pemerintah Daerah agar memberikan perhatian khusus kepada Anggota PGRI terkait dengan penganggarannya karena seperti dikatakan penganggaran kegiatan ini dari sumbangan anggota PGRI sendiri.

Baca Juga: Sinjai Dinobatkan Sebagai Salah Satu Kabupaten Sehat di Indonesia

“Semoga Kontingen Porseni PGRI membawa nama baik Daerah dengan prestasi yang baik, tetap kompak dan semangat selama berada di Kabupaten Barru” tandasnya.

Diketahui Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan digelar di Kabupaten Barru pada tanggal 21-25 November mendatang yang akan diikuti 24 Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, Salah satunya adalah Kabupaten Sinjai mengirim 211 atlet dan 541 tim penggembira. (Nit)

TRENDING :  Diserahkan ke DPRD, Segini Besaran Nilai R-APBD Tahun 2020 Pemkab Sinjai

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU