oleh

Maling Ini Ngakunya Curi Laptop Penghuni Kos Karena Ingin Bayar Utang

loading...

MAKASSAR, BB — Seorang laki setelah diperiksa diruang penyidik, ia lalu selanjutnya dijebloskan ke balik sel jeruji besi Mapolsek Tamalanrea. Lelaki bernama Muhajir dalam catatan kepolisian merupakan tersangka dalam tindak pidana pencurian.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda mengatakan, warga Jalan Kakatua II itu ditangkap dirumahnya oleh Unit Reksrim Polsek Tamalanrea yang dipimpin Kanit Reksrim Iptu Amrullah yang diback up Tim Khusus Polda Sulsel.

Sebelumnya kata Kompol Alex yang dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019), dia mengatakan, korban melaporkan peristiwa pencurian barang miliknya. Laporan korban terlampir dengan LP / 255 / XI / 2019 / Restabes Makassar
/ Sek Tamalanrea Tanggal 17 November 2019.

“Kata korban bahwa saat kejadian dirinya
pergi beribadah di Gereja. Tersangka beraksi dengan mencongkel pintu depan
korban dengan benda tumpul. Korban yang mengetahui rumahnya kecurian langsung melapor ke polisi,” jelas Kompol Alex menambahkan.

“Tersangka di depan petugas mengakui perbuatannya. Dia mengaku nekat mencuri laptop Asus ukuran 14 inc milik korban untuk membayar utang. Barang korban kata tersangka disimpan dalam gerobak terbungkus dengan kain dan plastik hitam tidak jauh dari kos korban dan belum ia jual,” pungkasnya. (Ismar)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU