oleh

Mahasiswa KKLP IAIN Bone Posko Desa Cenrana Ditarik, Inilah Prokernya

loading...

BONE, Suara Jelata– Kegiataan perpisahan Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP), Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kabupaten Bone yang berposko di Desa Cenrana, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Minggu, (08/12/2019) malam.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Kepala Desa Cenrana, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Peserta KKLP IAIN Bone mengabdi di Desa Cenrana sekitar 2 (dua) bulan. Mulai bulan Oktober sampai Desember 2019.

Ketua BPD Desa Cenrana, Abd Rauf dalam sambutannya menyampaikan, kami berterima kasih kepada adik-adik KKLP IAIN Bone atas pengabdiannya di Desa Cenrana ini.

“Ada karya adik-adik yang bisa dilihat oleh masyarakat desa Cenrana dan kami sangat bangga akan hal itu,” tuturnya.

Lanjut Abd Rauf, mewakili warga dan pemerintah Desa Cenrana meminta maaf ketika ada tindakan atau perkataan yang tidak berkenan.

Ditempat yang sama, Kordinator Desa (Kordes) menyampaikan program kerjanya, yakni pengadaan papan kelas, pengembangan ekstrakurikuler, pelatihan, baksos setiap hari minggu, mengajar di TK-TPA dan pengadaan papan informasi.

Dalam kegiatan ini, dirangkaikan dengan pemberian hadiah penghargaan pertandingan Festival Anak Soleh yang diadakan oleh KKLP IAIN Bone di Kecamatan Kahu.

Diketahui, Desa Cenrana keluar sebagai juara umum Festival Anak Soleh.

Turut hadir, Kepala Desa Cenrana, Ketua BPD Desa Cenrana, Tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Karang Taruna Desa Cenrana dan peserta KKLP IAIN Bone.

Takwa


Loading…
loading…


  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU